https://informasibeasiswa.com/
https://informasibeasiswa.com/

Bersiaplah!! Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Persiapkan Dirimu!

Posted on

Informasibeasiswa.com – Berikut ini merupakan artikel yang akan membahas mengenai “Bersiaplah!! Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Persiapkan Dirimu!”. Kabar gembira bagi kamu sekalian yang memiliki impian dan cita-cita untuk bergabung dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tidak lama lagi Rekrutmen Bersama BUMN akan segera dibuka.

Rekrutmen Bersama BUMN yang merupakan rangkaian Batch 2 dari rekrutmen bersama berbagai Badan Usaha Milik Negara ini menjadi kesempatan bagi kamu yang belum lolos pada Batch 1 ataupun yang baru akan mengikuti Rangkaian Rekrutmen Bersama BUMN ini.

Informasi mengenai akan dibukanya Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 ini diinformasikan melalui akun instagram resmi Forum Human Capital Indonesia BUMN @fhci.bumn

Baca Juga: Beasiswa Young Women Program Scholarship Batch 2 Tahun 2022

Terdapat Ratusan Lebih Lowongan Kerja di Berbagai BUMN

Melalui akun instagram resmi Forum Human Capital Indonesia BUMN @fhci.bumn diketahui bahwa terdapat lebih dari 890 posisi yang tersebar diberbagai BUMN.

Tersedia lebih dari 890 posisi sesuai dengan kebutuhan masing-masing BUMN. Eksplorasi peluang karir kamu yang tersedia di berbagai BUMN. Talenta terbaik yang memiliki ijazah Diploma, S1 dan S2 dapat ikut mendaftar.” Tulis Akun @fhci.bumn, Kamis 1 Desember 2022.

Periode Pendaftaran

Mengenai periode pendaftaran telah diumumkan melalui akun instagram @fhci.bumn

Pendaftaran dibuka 1-7 Desember 2022. Melalui laman berikut DAFTAR atau melalui laman https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/home

Selain itu Forum Human Capital Indonesia juga menginformasikan mengenai himbauan hati-hati pada berbagai bentuk penipuan dan informasi hoax yang mengatasnamakan BUMN dan FHCI.

Seluruh tahapan Program RBB 2022 Batch 2 ini BEBAS BIAYA. Hati-hati penipuan dan Hoax yang mengatasnamakan Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan tersebut” Pungkasnya.

Baca Juga: Beasiswa Muda Berprestasi 2023, Program Bantuan Beasiswa Uang Kuliah Per-bulan

Program Rekrutmen Bersama BUMN ini merupakan Batch 2 dari Program Rekrutmen Bersama yang Telah Berhasil Dilaksanakan pada bulan April 2022 yang lalu.

Untuk Informasi Lebih Lanjut dapat Menghubungi Helpdesk WA :+62 811-8954-320
E-mail :rekrutbersama@fhcibumn.id
Telegram : @BumnFHCI_bot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *